Logo

Daftar Game Keren Yang Terancam Diblokir Oleh Pemerintah Indonesia

Daftar Game Keren Yang Terancam Diblokir Oleh Pemerintah Indonesia


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Daftar Game Keren Yang Terancam Diblokir Oleh Pemerintah Indonesia - Pemainan yang lagi naik daun sekarang adalah game online. Kenapa game online digemari anak muda sekarang ? Selain seru pemain juga dapat ngobrol dan saling berinteraksi dengan pemain lain. Game online Tidak hanya menjadi mainan orang dewasa saja tapi semua kalangan, anak-anak juga tidak mau kalah dengan orang dewasa.

Banyak game-game bermunculan khususnya di PC atau konsol namun tidak sedikit juga yang memuat unsur-unsur kekerasan dan bahkan ada adegan dewas yang tentunya tidak baik buat anak-anak.

Daftar Game Keren Yang Terancam Diblokir Oleh Pemerintah Indonesia

Menyikapi permasalahan tersebut pemerintah turun tangan dan dalam website sahabatkeluarga.kemdikbud.go.id (Kementeri Pendidikan dan Kebudayaan) menginformasikan bahwa ada beberapa jenis game yang terancam akan diblokir.

Meskipun tak semua game berkonten buruk yamg berdampak negatif bagi perkembangan anak, para orang tua seharus ikut serta mengawasi atau memahami kategori game yang cocok dengan usia anak.

Komisi pelindungan anak indonesia juga mendukung akan larangan terhadap 15 game tersebut. Dibawah ini daftar game yang telah dilarang beredar khususnya di indonesia.

World of Warcraft

World of Warcraft Daftar Game Keren Yang Terancam Diblokir Oleh Pemerintah Indonesia

Ini bukanlah game baru dan telah mendarah daging di gamer sejati. World of Warcraft muncul pada tahun 2004 yang merupakan salah satu game MMORPG. Pemainnya juga banyak sehingga tidak akan kesulitan mencari anggota dalam menyelesaikan dungeon atau PVP.

Game ini memang mengandung unsur-unsur kekerasan, yang sebaiknya tidak boleh dimainkan oleh anak-anak. Tapi orang dewasa jelas boleh.

Grand Theft Auto (GTA)
Game yang satu ini sudah mendunia dan sangat populer di indonesia. Grand Theft Auto menyajikan game yang seru dan anda bisa melakukan apa saja dalam game tersebut. Game online yang sering disingkat GTA ini sering kali menimbulkan kontroversi, Dalam seri GTA: San Andreas menampilkan semua hal tentang penyimpangan masyarakat dan adegan dewasa.

Meskipun telah terbukti adanya konten dewasa Pihak rockstar selaku pengembang game tidak mengakui bahwa mereka memasukkan adegan dewasa pada game tersebut. GTA memang terdapat unsur kekerasan dan adegan dewasa yang tentu saja tidak boleh dimainkan oleh anak-anak.

Point Blank

Gamer pasti sudah mengenal game FPS ini. Iya Point Blank ini ternyata mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah. Game shooter ini sangat populer namun ternyata terancam diblokir oleh Pemerintah.

Carmageddon

kali yang menjadi sasaran pemerintah adalah game balapan. Meskipun game ini terkesan klasik dan unik namun sangat sadis sekali. Game ini membuat beberapa negara mempertimbangkan akan tindakan pada game tersebut seperti menabrak lawan, menabrak penonton agar finish nomor satu. Peserta bebas melakukan apa saja demi menjadi winner.

Conflict of Vietnam

Conflict of Vietnam Daftar Game Keren Yang Terancam Diblokir Oleh Pemerintah Indonesia

Sesuai dengan namanya bahwa game ini merupakan sebuah permainan yang menceritakan perang di negara vietnam. Perang yang menjadi sebuah sejarah bagi negara amerika dimana ribuan tentaranya tewas dalam perang tersebut. Mungkin anda sudah pernah melihat film peperangan tersebut, sehingga anda tahu betapa dasyat  dan kejam saat bertempur.

Amerika kewalahan melawan para prajurit Vietnam meskipun telah dibekali dengan perlengkapan senjata yang serba canggih dan prajurit yang terlatih. Conflict Vietnam memang sangat mengerikan.

Baca Juga: http://www.panduanbisnispulsa.com/2017/01/apa-itu-hooq-viu-telkomsel.html


Lima game yang terancam diblokir oleh pemerintah sudah kita jelaskan diatas, dan jenis-jenis game lainnya yang juga terancam diblokir adalah Call of Duty,  Cross Fire, War Rock, Counter Strike, Mortal Kombat, Future Cop, Shelshock, Atlantica, Raising Force, dan Bully.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Senin, Februari 27, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top