Logo

Daftar Lengkap Paket Internet Rumah Murah dan Cepat

Daftar Lengkap Paket Internet Rumah Murah dan Cepat


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Daftar Lengkap Paket Internet Rumah Murah dan Cepat - Era internet sudah masuk ke indonesia dan sekarang anda telah merasakan perubahan atas kehadirannya. Pengguna internet dari tahun ke tahun semakin meningkat. Hampir setiap orang sekarang dapat menggunakan internet.

Di indonesia sendiri banyak penyedia internet. Dengan adanya beberapa pemain baru yang menyediakan jasa internet maka dapat menguntungkan masyarakat dalam memilih provider mana yang paling cocok untuk menjadi jembatan menuju dunia maya. Jadi kita bisa memilih dari beberapa aspek seperti dari sisi harga, kalitas, dan teknologi yang dipakai. Setiap provider pasti mempunyai kekurang dan kelebihan masing-masing.

Daftar Lengkap Paket Internet Rumah Murah dan Cepat

Kali ini PanduanBisnisPulsa.com akan berbagi info tentang provider internet super cepat, baik dari harga paketnya, kecepatan internet yang mereka tawarkan, serta teknologi yang mereka pakai.

Daftar Lengkap Paket Internet Rumah Murah dan Cepat


Biznet

Layanan internet “Biznet Home” merupakan  layanan Internet Ultra Cepat untuk pengguna perumahan dan apartemen dengan teknologi jaringan terkini dan kecepatan koneksi mencapai sampai dengan 100 Mbps, baik digunakan untuk download maupun upload. Paket ini juga dikombinasikan dengan layanan Cable TV premium yang terdiri dari 70+ channel lokal dan internasional dengan kualitas Standard Definition (SD) dan High Definition (HD) yang memberikan kualitas gambar lebih tajam dan suara lebih jernih.

Firstmedia

Merupakan penyedia internet yang menghadirkan layanan broadband rumahan dengan kecepatan super tinggi hingga 100Mbps. Dengan dukungan teknologi yang menggabungkan antara kabel serat optik dan teknologi antena satelit, Firstmedia mampu memberikan layanan internet tercepat sehingga penguna yang membutuhkan koneksi internet dengan ultra tinggi, ini bisa menjadi solusinya. Sehingga kegiatan upload dan download file besar bisa dilakukan dengan hitungan detik.

Indihome

Mendengar kata “IndiHome” sepertinya tidak asing ditelinga anda. Ya, layanan ini merupakan produk dari Telkom. IndiHome sendiri hadir pada awal januari 2015. Meskipun terbilang baru namun mempu menyediakan koneksi internet yang lebih baik dan stabil.

Saat ini Indihome mengunakan teknologi fiber optic yang menawarkan layanan Triple Play yang terdiri dari Internet Fiber, Telepon Rumah dan TV Interaktif (UseeTV). IndiHome Fiber juga menawarkan layanan Dual Play yang terdiri Internet Fiber dan Telepon Rumah.

Baca Juga: http://www.panduanbisnispulsa.com/2016/12/3-pilihan-paket-indihome-yang-lengkap.html

MNC Play Media

MNC play media menggunakan teknologi FTTH dengan jaringan kabel fiber optic 100%.  Dengan menggunakan kabel fiber optic terbaik maka menghasilkan koneksi data internet dengan kwalitas tinggi dan mampu menghadirkan berbagai konten multimedia berkapasitas besar.

Berbeda dengan yang lainnya dengan teknologi  FTTH mampu menghadirkan kecepatan akses internet berkapasitas hingga 2.5 Gbps.

Jaringan MNC play media dapat dijangkau wilayah di jakarta seperti di kebayoran baru, tanjung priok, kelapa gading, pegangsaan dua,mampang prapatan, pulo gadung, menteng, cilandak, palmerah, cempaka putih, pasar minggu, pancoran, cakung, duren sawit, jagakarsa, grogol petamburan, kebon jeruk, cilincing, jatinegara, koja, kembangan, senen, setiabudi, tanah abang, tebet, cengkareng, johar baru, kebayoran lama, kramat jati, matraman, penjaringan, kali deres, kemayoran dan gambir.

Itulah Daftar Lengkap Paket Internet Rumah Murah dan Cepat di PanduanBisnisPulsa.com . Dengan tersedianya berbagai pilihan daftar penyedia layanan internet semoga anda sebagai pengguna dapat merasakan keuntungannya.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Sabtu, April 08, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top