Logo

Cara Daftar MOBO Indosat Agar Bisa Jualan Pulsa/Kuota Im3 Mentari

Cara Daftar MOBO Indosat Agar Bisa Jualan Pulsa/Kuota Im3 Mentari


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Daftar MOBO Indosat Agar Bisa Jualan Pulsa/Kuota Im3 Mentari - Ingin memulai bisnis, pulsa all operator dan agen kuota murah ? Sebenarnya anda bisa bergabung menjadi agen di server pulsa. Namun mungkin dikarenakan sesuatu anda lebih memilih menggunakan chip dari masing-masing operator. Belum tahu nama chip pengisian pulsa telkomsel, indosat, xl/axis dkk, dan cara mendapatkan chip tersebut? Jangan khawatir, sebentar lagi anda akan mengetahuinya disini www.panduanBisnisPulsa.com .

Bagi anda yang belum pernah jualan pulsa menggunakan chip operator mungkin masih mengandai-andai seperti apa bentuk chip tersebut. Apa mungkin bulat, segitiga atau persegi panjang? Semuanya salah yang jelas sama persis seperti kartu SIM atau kartu perdana yang biasa kamu pakai. Secara fisik bentuknya sama tapi berbeda fungsinya.

Cara Daftar MOBO Indosat Agar Bisa Jualan Pulsa/Kuota Im3 Mentari

Baca Juga:
Chip MKIOS
Chip Mtronik
1 ChipALL Operator
Chip DOMPUL

Dikarenakan Indosat Ooreedo belum lama ini meluncurkan chip pengisian pulsa khusus bernama MOBO maka yang akan kami bahas adalah MOBO. Untuk penjelasan yang chip lainnya sudah pernah saya bahas dan anda bisa melihatnya pada tautan diatas.

Cara Daftar MOBO Indosat Agar Bisa Jualan Pulsa/Kuota Im3 Mentari

Pengertian mobo indosat - Mobo merupakan bentuk revolusi dari chip pengisian pulsa indosat dimana sebelumnya adalah Mtronik. Mtronik menggunakan sistem STK, yang menurut kacamata kami sistem tersebut kurang baik sehingga saat ini dialihkan ke sistem baru yang disebut MOBO. Mobo sendiri menggunakan sistem dial/USSD dalam proses pengisian pulsa kenomor indosat. Sistem dial sendiri sudah sukses digunakan oleh MKIOS telkomsel.

Pengguna chip mobo saat ini sudah tersebar diseluruh indonesia. Tidak hanya diperkotaan, dipedesaan juga sudah menggunakan chip ini. Selain menggunakan sistem dial/USSD Mobo juga mengeluarkan aplikasi android. Sepertinya ini adalah operator yang pertama kali mengeluarkan aplikasi.apk android dan bagi anda yang membutuhkan aplikasi bisa didownload.

Untuk anda yang baru memulai tentunya masih belum tahu cara mendapatkan CHIP MOBO tersebut. Berikut saya akan jelaskan cara Daftar MOBO indosat (menjadi agen pulsa khusus indosat). Ingat ya chip ini tidak bisa dipakai buat isi ulang pulsa elektrik nomor telkomsel/xl/axis/three.

Cara Daftar Mobo Indosat Lewat Kantor Indosat

Silahkan anda datang ke kantor cabang distributor mobo dikota anda. Jika anda belum tau lokasinya anda bisa menanyakan ke customer care indosat lewat nomor Hp anda.

Biasanya proses pembuatan CHIP itu tidak lama dan pada hari itu juga bisa jadi. Namun jangan membawa uang buat jaga-jaga biaya registrasi (biasanya gratis) dan isi stok. Jika anda baru pertama kali anda bisa meminta buku panduan MOBO. Sehingga jika kebingungan saat isi pulsa, cek stok dan lainnya bisa melihat pada buku panduan / kamus mobo indosat terbaru .

Baca Juga: Mobo Indosat. Bagaimana Cara Isi pulsa,Pulsa Data Internet ?

Dengan cara diatas, anda sudah mempunyai chip mobo indosat dan bisa anda mulai jualan pulsa im3, mentari dan kuota indosat. Seperti itulah Cara Daftar MOBO Indosat Agar Bisa Jualan Pulsa/Kuota Im3 Mentari. Salam sukses :)



Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Rabu, April 05, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top