Logo

Apa Sih Untungnya Punya Blog Pulsa?

Apa Sih Untungnya Punya Blog Pulsa?


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Mempunyai Web / Blog Pulsa sendiri memang diperlukan bagi yang ingin produknya diketahui orang seluruh indonesia bahkan manca negara. Namun banyak yang terkendala prosedur pembuatannya dan bingung saat ingin mendesainnya seperti apa. Saya yakin anda adalah orang yang lagi ingin punya website pulsa sendiri bukan ? Yuk simak apa keuntungan mempunyai web dan bagaimana cara memiliki website pulsa.

Tenang, kini mempunyai Website bukanlah angan-angan atau mimpi. Sekarang saatnya memiliki blog untuk keperluan bisnis pulsa anda. Tahukah anda ada beberapa manfaat jika anda memiliki website selain membantu dalam usaha agen pulsa kuota anda, sehingga tanpa capek dan ribet promo-promo setiap hari yang menguras waktu.

Apa Sih Untungnya Punya Blog Pulsa

Berapa biaya pembuatan website ?  semua orang pasti menginginkan biaya yang murah bahkan gratisan namun hasilnya bagus dan profesional. Perlu anda ketahui untuk membuat sebuah website diperlukan HOSTING dan DOMAIN. Keduanya ada yang gratisan dan berbayar. Jika anda memilih yang gratisan anda bisa memakai platform blogger atau wordpress. Namun setelah anda memilih dan menentukan penyedia hosting dan domain langkah selanjutnya adalah mendesain layout atau antarmuka.

KEUNTUNGAN PUNYA WEB PULSA SENDIRI

BIAYA PROMOSI LEBIH MURAH

Salah satu tujuan pembuatan blog adalah sebagai media promosi. Dengan menggunakan blog maka akan menekan biaya promosi sehingga akan semakin murah jika dibandingkan dengan menyebarkan brosur atau pasang banner di jalan-jalan atau iklan di media massa seperti surat kabar, majalah, televisi, radio,  dan sebagainya Cara share info di blog sendiri sangatlah mudah dan setelah dipublish maka semua orang dapat dengan mudah melihatnya.

JANGKAUAN PASAR LUAS

Memakai website akan memperluas wilayah atau area jualan. Jika anda sebagai Master Dealer maka anda tidak hanya mendapatkan downline di wilayah atau tempat anda jualan saja namun semua wilayah di indonesia bisa anda jangkau. Sungguh Maksimal bukan memakai website sebagai sarana memperkenalkan produk yang mau dijual.

OPEN 24 JAM NONSTOP

Siapapun dapat mengakses website. Kapanpun tanpa ada batasan waktu tetap dapat diakses Karena website online 24 jam nonstop. Meskipun anda tidur dan tidak mengakses cpanel, web anda tetap dapat dikunjungi oleh visitor diseluruh indonesia bahkan dunia.

LEBIH PROFESIONAL

Konsumen adalah seseorang yang pertama menilai anda sebagai pemilik produk. Dengan memiliki website maka konsumen anda akan memberikan nilai lebih dan akan dianggap lebih profesional dari pada yang tidak ada websitenya. Sehingga selain produk anda dikenal banyak orang juga akan meningkatkan penjualan anda.

Baca Juga : Contoh Kalimat Promosi Jual Pulsa

Ingin punya blog Pulsa namun tidak bisa membuatnya ?

Telusur Reload sebagai distributor pulsa all operator dan mitra pembayaran online memberikan penawaran bagi MASTER DEALER dengan menfasilitasi BLOG gratis. Jika anda ingin mendapatkan Blog Pulsa gratis serta keuntungan lainnya segeralah bermitra karena kesempatan MD sangatlah terbatas. Saya kasih sedikit bocoran agar upgrade MD anda diterima yaitu pastikan anda telah menjadi member lebih dari 2 bulan dan mempunyai sedikitnya 5 downline aktif.



Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Kamis, Desember 21, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top