Logo

Daftar Server Pulsa Penipu, Inilah Cara Mengatasinya

Daftar Server Pulsa Penipu, Inilah Cara Mengatasinya


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Daftar Server Pulsa Penipu, Inilah Cara Mengatasinya - Banyak orang yang tertarik dan tergiur oleh bisnis modal kecil namun profit atau keuntungan yang didapat besar. Contoh bisnis dengan modal kecil namun menghasilkan keuntungan yang besar, sebagai contohnya adalah jualan pulsa elektrik dan ppob.

Bisnis ini bukanlah bisnis baru melainkan sudah menjanjikan keuntungan sejak awal tahun 2000-an.  Perkembangan bisnis pulsa dari tahun ke tahun membuat bisnis ini banyak diminati para pebisnis yaitu dengan membuat server pulsa sendiri. Server pulsa sendiri mempunyai sistem melayani jual beli pulsa elektrik all operator dengan menjadi agen dan deposit terlebih dahulu. Walaupun agen harus menjadi mitra atau bergabung dulu dengan cara yang sangat mudah, ada banyak daftar server pulsa penipu.
Daftar Server Pulsa Penipu, Inilah Cara Mengatasinya

Umumnya server pulsa penipu menawarkan kerjasama dengan harga jauh lebih murah daripada pasaran dan menjanjikan keuntungan yang besar.

Daftar Server Pulsa Penipu, Begini Cara Menghadapinya

Kita sebagai Agen tentu saja tidak ingin terkena jebakan para server pulsa penipu di internet. Oleh sebab itu mari kita diperhatikan sebelum menjalin kerja sama jual beli pulsa all operator. Simak penjelasannya dibawah ini.

Pilih Provider Pulsa yang Jelas

Pertama dari langkah memulai bisnis pulsa adalah menentukan siapa yang akan menjadi partner bisnis. Namun untuk memilah siapa yang akan menjadi pilihan kita, ada faktor utama yang bisa kita jadikan alat penilai yaitu tentang kejelasan server pulsa. Caranya dengan memastikan keberadaan server tersebut dengan mengecek lokasi dari penyedia pulsa tersebut. Dan menghubungi nomor telpon yang tersedia, pastikan selalu aktif.

Selain itu, telusuri juga review dan testimonial pelanggan atas kepuasan atau keluhan dari yang menggunakan jasa/layanan tersebut. Jika terdapat sesuatu yang tidak beres seperti nomor telepon sulit dihubungi, alamat tidak ditemukan dan reputasinya buruk dimata pelanggan bisa saja itu karena server pulsa penipu.

Server / Penyedia pulsa yang direkomendasikan adalah Telusur Reload. Telusur Reload membuka peluang kepada seluruh masyarakat indonesia untuk menjadi agen atau Master Agen. Telusur Reload adalah penyedia pulsa all operator dan ppob dengan keuntungan yang maksimal.

Harga yang Wajar

Harga murah tentu akan banyak peminatnya namun sebagai pemilik server juga ingin untung bukan? Lakukanlah pengecekan harga terlebih dahulu jangan sampai anda terjebak karena harganya yang murah. Perlu anda ketahui bahwa setiap provider mempunyai kebijakan masing-masing dalam menentukan harga jual.

Namun server pulsa berkedok penipuan akan menggunakan harga murah, lebih murah dari pasaran atau anggap saja menjual rugi produknya.Tentu saja trik diatas bertujuan untuk memikat pelanggan untuk diambil keuntungan yang lebih besar. Jangan hanya terbuai harga murah namun tidak wajar itu bisa berakhir jadi bumerang anda.

Baca Juga : Keuntungan Mempunyai Blog Pulsa

Oleh karena itu, jangan pernah tergiur dengan penawaran jasa server pulsa yang menjual pulsa dengan harga yang terlalu murah. Namun tidak masalah mengambil harga di atas harga pasar asal itu bukanlah penipuan.

Kesimpulan:
Maraknya kedok penipuan pulsa harus kita hadapi yaitu dengan mempertimbangkan kejelasan alamat penyedia pulsa dan komunikasi mudah atau memiliki kontak yang mudah dihubungi kapan saja. Selain itu harga murah bukan satu-satu faktor yang membuat kita untung banyak bisa jadi anda malah rugi karena tertipu jadi tetaplah waspada dan hati-hati saat berbisnis pulsa all operator. Kebijakan anda sendirilah yang akan menentukan kesuksesan anda.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Sabtu, Desember 23, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top