Logo

Cara Berjualan Pulsa Online di Facebook, Instagram Bagi Pemula

Cara Berjualan Pulsa Online di Facebook, Instagram Bagi Pemula


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara berjualan pulsa online di facebook, instagram, twitter dan social media diperlukan untuk menyeimbangkan perkembangan zaman dan teknologi. Bisnis tidak harus menggunakan konter pulsa dan sekarang bisa lewat toko online atau menggunakan media sosial sebagai tempat melapakkan barang. Ada jutaan pengguna dengan berbagai minat akan suatu barang atau jasa. Jadi anda tidak akan khawatir barang anda tidak laku. Banyak orang yang telah sukses jualan online. Kebanyak mereka sukses hanya dengan menggunakan sosial media besar seperti Facebook, Instagram, dan Google.

Cara Berjualan Pulsa Online di Facebook, Instagram Bagi Pemula

Belum tahu cara jualan di facebook, instagram ? Bagi seorang pemula tentu saja membutuh pengetahuan agar tidak salah jalan dalam memulai bisnis onlinenya. Kali ini PanduanBisnisPulsa.com akan berbagi Cara Berjualan Pulsa Online di Facebook, Instagram dan Sosial Media Lainnya. Tahukan anda bahwa setiap orang di indonesia hampir memiliki akun facebook dan instagram. Dari banyaknya pengguna Itu artinya banyak juga orang yang akan menggunakan atau membeli produk kita. Coba bandingkan dengan konter atau jualan offline rata-rata pembelinya adalah tempat sekitarnya saja jadi untuk menjadi berkembang besar tentu sangat sulit, bukan.

Cara Berjualan Pulsa Online di Facebook, Instagram dan Sosial Media Lainnya Bagi Pemula

Berjualan Pulsa di Facebook

Facebook dengan jumlah pengguna yang besar kita bisa memanfaatkan akses dan kemudahan yang ditawarkan. Yaitu penjual bisa menjangkau pasar yang sangat luas dan memperoleh keuntungan yang maksimal. Mau tau caranya ? Berikut ini cara mendapatkan berjualan pulsa dari Facebook

Mendaftar Menjadi Agen

Pertama, bergabunglah menjadi agen resmi. Anda bisa mencari tempat pendaftaran agen pulsa atau agen kuota terdekat di kota anda. Setelah terdaftar sebagai agen, anda akan mendapatkan ID dan PIN. ID agen digunakan sebagai nomor identitas keanggotaan dan pin bersifat rahasia yang digunakan saat transaksi. Umumnya pin terdiri dari 4 angka misalnya 1234.

Format pengisian pulsa adalah nominal.tujuan.pin. sebagai contoh pelanggan membeli pulsa 10 maka agen akan mengirim sms seperti ini 10.08995525475.1234

Baca Juga : Daftar Server Pulsa Penipu

Berteman / Join ke Group Tertarget

Jika anda belum punya akun facebook buatlah terlebih dahulu. Pendaftaran gratis dan tanpa syarat yang rumit. Saya sarankan anda tidak menggabungkan akun facebook pribadi dengan akun facebook jualan karena untuk kedepannya tidak baik. Alasannya banyak, misalnya jika akun facebook anda kena suspend, campur aduk dan membingungkan pembeli.

Setelah akun fb jualan telah dibuat selanjutnya adalah add teman tertarget dan join di beberapa group jual beli. Jika telah mendapatkan beberapa teman dan telah di ACC di beberapa group anda bisa mulai jualan dengan soft sell. Artinya jangan buru-buru promosi secara blak-blakan produk anda karena pembaca tidak suka iklan seperti itu. Buatlah beberapa postingan yang bermanfaat bagi pembaca yang isinya tidak jauh-jauh dari produk anda. Dan jika dirasa pembaca sudah mulai kenal dengan anda, anda bisa promosi secara hard selling dan beritahu dengan jelas kalau anda jualan produk tersebut. Untuk memaksimalkan penjualan anda juga bisa menggunakan fb ads (berbayar).

Berjualan Pulsa di Instagram

Beriklan di Sosial media selain facebook yaitu dengan Instagram. Ya, Instagram adalah jejaring sosial didalamnya terdapat user yang saling berinteraksi didalamnya dengan menggunakan Gambar atau Video dan private message.

Berbeda tapi sama-sama menguntungkan. Dengan facebook mungkin anda bisa join ke grup-grup jual beli dengan kategori dan target yang sama kemudian posting atau beriklan di wall group tersebut. Sedangkan di instagram anda bisa posting/beriklan kemudian menggunakan hashtag yang tertarget dan efektif. Anda bisa meningkatkan customer awareness dengan aktif beriklan di instagram dengan jasa pulsa online yang dijual.

Kini sosial media banyak digunakan untuk berbisnis salah satunya yaitu "bisnis jasa jual pulsa" untuk mengiklankan produk pulsa elektrik, voucher game online, kuota , dan pembayaran online. Penjual dapat dengan mudah mengenalkan produknya ke publik dan hasilnya seluruh user di indonesia bahkan luar negeri bisa mengetahui produknya. Target dan jangkauan bisa diperluas dan dijangkau dengan sangat mudah bukan.

Artikel Terkait : Fakta bahwa Bisnis Pulsa Sangat Menguntungkan

Anda bisa mencoba Cara berjualan pulsa di sosial media untuk mendatangkan keuntungan hingga jutaan rupiah per bulannya.

Itulah cara untuk mendapatkan penghasilan dari jualan online di facebook, instagram maupun media sosial lainnya. Selain mudah dan tanpa toko fisik potensi keuntungan sangat besar dan sangat praktis. Silakan mencoba.



Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Senin, Desember 25, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top