Logo

Tips Cara Beriklan Bisnis Pulsa Online dengan Google Adwords

Tips Cara Beriklan Bisnis Pulsa Online dengan Google Adwords


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Suatu tindakan yang mempunyai pengaruh cukup besar terhadap penjualan adalah marketing. Setiap perusahaan yang menjual barang atau jasa tentu saja mempunyai sebuah tim marketing. Jika anda seorang marketing dalam sebuah perusahaan atau marketing di perusahaan anda sendiri ingin mendongkrak penjualan maka anda bisa mencoba beriklan bisnis pulsa online. Salah satunya yaitu menggunakan jasa ads google adwords. Metode beriklan menggunakan adwords cukup direkomendasikan bagi para pebisnis pulsa.

Tips Cara Beriklan Bisnis Pulsa Online dengan Google Adwords

Bagi pemula beriklan terasa sangat berat karena harus mengeluarkan banyak uang tiap harinya. Agar iklan anda berjalan maksimal dan uang anda tidak terbuang sia-sia ada beberapa strategy khusus yang bisa anda terapkan. Berikut ini beberapa tips beriklan pulsa online melalui Google Adwords.

Tips Cara Beriklan Bisnis Pulsa Online dengan Google Adwords

Pilih Demografi dan Target yang Tepat

Untuk mencapai target yang di inginkan google adword memberikan fitur untuk berfokus pada target yang sangat spesifik. Misalnya menggunakan faktor demografi dari usia, lokasi, gender, serta jam tayang iklan. Gunakanlah fitur tersebut secara full sehingga target yang spesifik akan menghasil calon buyer yang berbobot.

Gunakan Kata Kunci dengan Maksimal

Tahukah anda kalau iklan anda bisa tampil di search engine google karena ada orang yang mengetik kata kunci tersebut. Anda perlu memilah keyword yang tepat untuk iklan anda misalnya menggunakan “ Jual Pulsa Murah “. Setelah membuat satu atau beberapa keyword anda juga perlu membuat judul dan deskripsi iklan.

Dalam membuat daftar kata kunci anda bisa menggunakan kata kunci global (pencocokan luas) agar iklan anda mudah tampil di google atau googe partner.

Gunakan Kata Unik dan Tepat

Meskipun Google membebaskan anda memilih kata kunci sendiri. Namun sebelum iklan anda di tampilkan di google sebelumnya telah lolos review. Itu artinya tidak semua kata kunci di izikan, yang dilarang adalah yang mengandung unsur pornografi, judi, kekerasan dll.

Setidaknya anda mengerti kata kunci yang mampu membangkitkan antusiasme calon pembeli pulsa seperti “Daftar Agen Gratis Bonus Reward Trx”.

Lakukan Tes Iklan dan Lacak ROI-nya

Setiap Campaign di Google Adwords, pengiklan diberikan peluang uang membuat iklan lebih dari satu. Buatlah 2 atau 3 iklan kemudian bandingkan iklan tersebut pertahankan iklan yang mempunyai nilai bagus dan anda bisa menghapus atau mengganti iklan yang kurang efektif.

Iklan bagus akan mempunyai nilai CTR (click through ratio) tinggi dan sebaliknya iklan yang jelek akan mempunyai nilai CTR (click through ratio) rendah. Iklan dengan CTR rendah sebaiknya segera diganti dengan versi yang lebih baik.

Beri Link / Tautan

Tak kalah penting dalam pembuatan iklan adwords yaitu pemberian link atau tautan. Anda bisa menggunakan alamat website seperti: www.panduanbisnispulsa.com atau halaman sosial seperti fb fans page: https://web.facebook.com/ServerPulsaTerpercaya , twitter dll.

Artikel Terkait : Contoh Pembukuan Harian Pulsa

Hal ini berfungsi sebagai halaman yang akan dituju setelah iklan di klik oleh visitor. Jangan lupa memberi informasi yang jelas pada halaman landing dan juga kontak yang bisa dihubungi seperti nomor HP, telegram maupun Alamat anda.

Membuat iklan google adwords yang efektif memang perlu pengetahuan dan proses. Jika anda pemula, jalani dulu prosesnya sambil belajar nanti anda akan menemukan strategi dengan hasil yang maksimal. Semoga sedikit informasi diatas bisa menambah wawasan anda tentang Google Adwords.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Rabu, Desember 27, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top