Logo

Download App Untuk Jualan Pulsa

Download App Untuk Jualan Pulsa


Distributor Pulsa Electrik Termurah
PanduanBisnisPulsa.com - Jualan pulsa pake HP jadul memang sudah biasa dilakukan sejak jaman dahulu. Yang dulu bukan yang sekarang, jangan khawtir jika anda suka berganti-ganti HP dan suka memakai HP jaman now. Transaksi pengisian pulsa di tahun 2018 ini sudah banyak pilihan misalnya lewat sms, aplikasi HP bahkan lewat komputer juga bisa loh.

Jual pulsa lewat HP sendiri memang harus memiliki insting yang sangat kuat untuk mengingat berbagai macam kode produk yang tersedia. Memang betul, untuk isi pulsa reguler bisa tanpa kode namun untuk paket data dan ppob jelas harus pake kode.

Download App Untuk Jualan Pulsa

Oke kali ini akan membahas aplikasi untuk jual pulsa. Anda pengguna HP android bukan ? pasti sudah jarang menggunakan SMS untuk mengirim pesan karena sudah terbiasa menggunakan Telegram, Jabber, Line, WA, BBM dll. Dari sekian banyak aplikasi chat ada beberapa yang support untuk dijadikan App untuk Jualan Pulsa.

Download Aplikasi Android Pulsa Online Termurah

Dengan adanya aplikasi tersebut maka akan memudahkan anda untuk melakukan pengisian pulsa all operator, token listrik dan pembayaran tagihan online (PPOB). Setiap orang pasti ingin yang simple dan serba cepat bukan termasuk anda sendiri?. Dibawah ini adalah list App untuk jualan pulsa yang bisa anda coba:

1. Telusur Reload

2. Telegram

3. Xabber ( HP )

4. Spark ( Komputer )

5. Google Hangouts / Gtalk

Cara mengunakan aplikasi HP android di atas sangat mudah, Sehingga saya tidak akan menjelaskan satu persatu. Pasti anda ingin bertanya, dari beberapa pilihan diatas mana yang lebih simple dipakai ? Berdasarkan pengalaman admin saat memakainya yang paling simple adalah nomor 1. Dengan aplikasi tersebut anda tidak perlu mengingat kode produk yang sangat banyak karena cukup memasukkan nomor tujuan saja nanti akan muncul beberapa pilihan dan kita tinggal pilih sesuai keingin kita.

Panduan Cara Download Aplikasi Untuk Jualan Pulsa

Setelah anda memutuskan untuk memilih 1 atau 2 aplikasi yang terbaik tentu saja ingin mengetahui cara download aplikasi android tersebut, caranya yaitu silahkan anda buka aplikasi PlayStore. Di kolom pencarian ketiklah nama aplikasi tersebut misalnya “Telusur Reload” tanpa tanda petik “. Lalu pilih lagi “Install” Setelah download selesai maka anda akan melihat aplikasi yang baru anda install tadi di HP anda.  Untuk aplikasi lainya caranya sama. Silahkan anda buka dan selamat mencoba untuk Jualan Pulsa lewat aplikasi.

Baca Juga : Pengertian USSD dan penjelasan tentang USSD

Itulah beberapa pilihan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk transaksi pulsa. Jika informasi ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa share ke orang lain atau downline-downline anda. Sekian dan terima kasih sudah menyempatkan membaca artikel ini.

"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama PanduanBisnisPulsa. Stop Dreaming, Take Action & Salam Super Sukses".



Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Rabu, Januari 03, 2018


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top