Logo

Cara Jualan Pulsa Token Listrik Melalui Handphone atau Komputer

Cara Jualan Pulsa Token Listrik Melalui Handphone atau Komputer


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Panduan Berbisnis Pulsa tentang Cara Jual Pulsa Token Listrik Melalui Handphone atau Komputer – Pengguna listrik prabayar terus bertambah hari demi hari. PT perusahaan Listrik Negara (PLN) telah rutin melakukan progam pemindahan dari listrik pascabayar ke prabayar. Sekarang banyak pelanggan pascabayar imagrasi ke prabayar dan saat ini juga untuk calon pelanggan baru diharuskan memakai listrik prabayar. Berbeda dengan pascabayar. Listrik pascabayar memang pembayarannya berada di belakang alias memakai terlebih dahulu baru bayar. Berbeda dengan listrik prabayar semua pembayaran dibebankan diawal. Kita harus mengisi pulsa listrik terlebih dahulu agar listrik dapat dipakai sebagai mana mestinya.

Jumlah pelanggan listrik prabayar yang terus bertambah ini memberi dampak bagus untuk kita dalam memanfaatkan peluang usaha penjualan token listrik. Meskipun Komisi per transaksi memang kecil. Namun lantaran pemakai dan permintaan cukup besar hasil yang didapat akan sangat besar. Jadi peluang untuk membuka usaha penjualan pulsa listrik / token PLN prabayar sangat menjanjikan

Untuk anda yang masih dalam belajar berbisnis pulsa pasti ingin tahu dan memahami bagaimana cara menjadi agen pulsa listrik, apa saja alat yang dibutuhkan, berapa modal awalnya dan bagaimana dengan keuntungannya. Nah itulah postingan ini saya buat dengan harapan bisa sedikit membantu anda dan memahami bisnis pulsa token PLN ini.

Cara Jualan Pulsa Token Listrik Melalui Handphone atau Komputer

Bisnis jual pulsa listrik ini sebenarnya mudah dan modal awalnya pun sedikit. Untuk anda yang mungkin sudah berjualan pulsa elektrik akan paham betul akan hal ini. Jika anda masih pemula, berikut saya akan jelaskan persiapan atau alat-alat yang dibuthkan apa saja untuk menjadi Agen atau jualan Pulsa Listrik pln prabayar.

Alat yang dibutuhkan untuk jualan pulsa Listrik

1. HP  (wajib)

alat penting dalam memulai bisnis jualan pulsa adalah handphone. Ponsel yang digunakan minimal bisa digunakan sms dan nelfon. Lebih dari itu juga tidak masalah apalagi sekarang transaksi bisa via YM, BBM dan Telegram.

2. Komputer (optional)

Disini komputer digunakan untuk transaksi jika anda lebih suka memakai komputer dari pada handphone. Jika anda tidak mempunyai danauntuk membeli PC cukup memakai handphone saja sebenarnya sudah bisa.

3. Printer (optional)

Fungsi sendiri dari printer adalah mengeluarkan hasil text atau gambar yang ada dikomputer ke kertas. Dalam bisnis pulsa listrik ini kita gunakan untuk mencetak struk. Ini adalah optional dan tidak wajib. Jika anda tidak mencetak struk, bisa mencatat manual token pln untuk konsumen di sebuah kertas atau bisa juga menforward pesan tokennya langsung ke konsumen atau pembeli.

Modal Usaha Pulsa Token Listrik Prabayar

Modal untuk menjalankan bisnis ini sangat minim sekali. Cukup 1 handphone dan dana minimal 50.000 sudah bisa jalan. Kalo mau maxsimal kita juga bisa siapkan dana untuk membeli komputer dan printer.
Cara memulai atau gambaran pendaftarannya sebagai berikut:

Cara  Memulai Jualan Pulsa Token Listrik Melalui Handphone atau Komputer

Daftar –> Isi saldo -> Jualan

1. Daftar .

Banyak suplayer atau provider pulsa listrik. Kita bisa cari lewat google namun bijaklah dalam menentukan pilihan provider atau server. Pendaftarannya biasanya melalui pesan sms (bisa memakai ponsel) atau lewat YM (bisa memakai ponsel atau komputer) atau kontak langsung dengan penyedianya.

2. Isi saldo .

Setelah kita bergabung menjadi agen listrik prabayar, anda harus mengisi saldo terlebih dahulu sebelum anda bisa gunakan untuk mengisi pulsa listrik. Isi saldo minimal umumnya 50.000.

Cara Beli Saldo Deposit Pulsa Lewat BCA, Mandiri, BNI, BRI

3. Jualan.

Ini buakanlah tahap akhir, namun disini kita sudah bisa berjualan pulsa listrik sendiri.

Keuntungan Jual Pulsa Listrik.

Keuntungan adalah total Penjualan – Total Pembelian . Contoh: kamu isi saldo 50.000 dapat 50.000 . sedangkan harga beli token 20 = 20.200 (harga dari server) dan harga jualnya ( ke konsumen kamu )adalah 22.000 jadi keuntunganmu adalah 22.000 – 20.200 = 1.800 (dengan modal 20.200). kalo ada yang membeli pln 20 maka 20 x 1.800 = 36.000 (dengan modal atau deposit minus 404.000 ) .


Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Rabu, Februari 17, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top