Logo

Cara Mengembangkan Bisnis Konter Pulsa

Cara Mengembangkan Bisnis Konter Pulsa


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Mengembangkan Bisnis Konter Pulsa - Bisnis Konter pulsa semakin hari semakin menjamur. Seiring perkembangan handphone begitu pesat, setiap orang memakai handphone bahkan tak sedikit anak-anak yang sudah memakai handphone. Pulsa dibutuhkan oleh siapa saja dan aktifitas kita banyak ditunjang oleh pulsa. Kenapa tidak ? Listrik rumah sekarang pakai pulsa, Browsing di HP juga memakai pulsa. Karena memang pulsa adalah kebutuhan pokok. Berapa banyak konter pulsa didaerah kamu ? Banyak kan atau kamu sendiri juga mempunyai konter atau kios pulsa. Namun saat ini mungkin anda sedang mencari cara bagaimana cara mengembangkan bisnis konter milik kamu agar semakin maju dan mendapatkan hasil yang maksimal. Anda mungkin orang yang berkecimpung dalam bisnis ini mulai merasakan berbagai kendala dan mencari cara bagaimana menghadapi persaingan yang semakin ketat ini. Karena tak sedikit pemilik konter pulsa gulung tikar atau tutup dengan alasan bisnis ini sudah tidak menjanjikan dan sulit menghadapi persaingan. Dibawah ini saya kasih beberapa poin penting agar bisnis konter pulsa anda semakin berkembang dan akan menjadi bisnis pulsa yang menguntungkan kedepannya.

Cara Mengembangkan Bisnis Konter Pulsa

7 Cara Mengembangkan Bisnis Konter Pulsa:

1. Ingat Tujuan Awal

Sebelum anda membangun bisnis pulsa, anda harus mengetahui tujuan utamanya jangan hanya mengikuti jejak orang lain. Bisnis yang kamu bangun ini merupakan bisnis utama atau bisnis sampingan. Jika memang ini adalah bisnis utama, anda harus bekerja maksimal dan fokus. Jangan mudah terombang-ambing dengan bisnis lain dan berfikir kalo bisnis pulsa ini sudah tidak musimnya.

2. Pelajari Ilmunya.

Setiap orang pasti diawali dari nol. Tidak ada orang langsung sukses tapi dimulai dari belajar dulu dan terus mencoba melewati langkah demi langkah. Namun anda tidak harus tahu sepenuhnya setidaknya anda tahu gambarannya seperti apa. Biar berkembang anda perlu teman yang mengerti seluk belu dari bisnis ini. Ini akan membantu anda dikemudian hari jika ada masalah dalam bisnis anda.

3. Bangun Kepercayaan.

Ciptakan hubungan bisnis dengan partner anda. Jangan sampai hubungan yang anda jalin rusak gara-gara ada rasa ketidak percayaan. Jangan pernah melakukan suatu kesalahan. Meskipun anda hanya melakukan satu kecacatan akan tetapi akan selama di cap buruk.

4. Hindari Hutang.

Hutang memang sudah menjadi hal yang wajar bagi para pebisnis apalagi pebisnis pulsa. Pulsa sering dihutang teman maupun tetangga. Tapi sebisa mungkin hindari hal ini di perjalanan bisnis pulsa anda. Sebab jika piutang anda semakin banyak maka anda akan kehabisan modal. Suplay barang hp atau aksesoris menjadi berkurang atau stok pulsa akan berkurang otamatis penjualan juga ikut turun.

5. Jual Aksesoris.

Selain menjual Pulsa All Operator, Kita juga harus menjual Hp maupun Aksesoris Hp. Tak jarang orang mencari kelengkapan hp seperti headset, tongsis, flip cover dll.

Baca Juga :
Cara Menjadi Agen Kuota Paket Data Internet Murah
Untung Besar dari Jualan Voucher Game Online

6. Melayani Service HP.

Suatu barang semakin lama terpakai maka akan cepat rusak. Begitu juga dengan hp, meskipun harganya mahal dan secanggih apapun ponsel tersebut pasti mempunyai masa dimana ponsel tersebut akan rusak. Jadi saya sarankan jika anda mempunyai keterampilan dalam mensevice hp tidak ada salahnya anda membuka jasa service. Atau anda bisa menggaji seseorang untuk jasa tersebut di toko atau kios anda.

7. Melayani Pembayaran PPOB.

Sekarang siapa saja dengan mudah bisa menjadi agen payments point online bank. Jadi selain anda jualan pulsa, kios anda bisa juga digunakan juga sebagai loket pembayaran online.

Nah itulah beberapa 7 kiat sukses untuk mengembangkan bisnis kios atau konter pulsa.


Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Thursday, February 18, 2016


No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top