Logo

Cara Menjadi Agen Kuota Paket Data Internet Murah

Cara Menjadi Agen Kuota Paket Data Internet Murah


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Menjadi Agen Kuota Paket Data Internet Murah - HP canggih bukan menjadi barang langka di era modern ini. Setiap orang dari anak-anak sampai orang remaja saat ini hpnya keren-keren, canggih dan membutuhkan akses internet. Tak jarang pula mereka menukarkan pulsa dengan paket internet atau membeli paket BB dengan pulsa. Namun tidak semua orang tahu ini: ngisi nomor dengan paket internet dan langsung jadi kuota tanpa harus daftar-daftar layanan internet lagi.

Anda ingin mengisi paket internet ke HP sendiri atau memanfaatkan peluang ini untuk berjualan paket data internet lengkap, seperti paket internet indosat, paket data telkomsel, paket BB Blackberry dengan harga murah dan pastinya banyak dicari orang karena sekarang semua butuh kuota internet.

Cara Menjadi Agen Kuota Paket Data Internet Murah

Kali ini PanduanBisnisPulsa.com akan share bagaimana cara nembak atau inject paket internet murah dari berbagai operator seluller di indonesia. Cara ini dapat digunakan untuk provider telkomsel, xl, axis, indosat, dan tri.

Nembak kuota atau inject kuota disini bukan berarti gratisan yah, melainkan anda bisa mendapatkan paket internet dengan harga murah dan dibawah harga standar operator. Harganya akan setara dengan distributor atau agen pulsa atau kuota internet. Nembak kuota atau Inject kuota bukan lewat USSD atau tidak lewat menu dial pada provider, misalnya anda biasa beli paket internet lewat *363# telkomsel 8 GB 24 jam masa aktif 1bulan,  Sedangkan kalau indosat anda mungkin melakukan pembelian lewat *123# 3GB 1 Bulan 24jam. Bukan seperti itu...

Cara Nembak Atau Inject Paket Internet Murah

Jadi mendapatkan kuota internet murah disini tidak bisa diperoleh oleh pengguna secara langsung dan hanya bisa diperoleh dan diaktifkan Konter Pulsa. Nembak kuota ini juga bisa buat Inject kartu perdana kosong atau KPK tri.

Nah, untuk bisa melakukan hal tersebut anda harus menjadi agen atau distributor pulsa atau paket internet agar bisa mengisi kuota dengan harga dibawah harga standar yang tidak akan anda temukan di menu dial operator seperti di *363#.

Belum tau caranya dan mungkin terlihat ribet ya ? Ya itulah mengapa banyak yang memanfaatkan keribetan dan harga untuk menghasilkan uang ratusan bahkan jutaan. Namun sekarang saya bongkar rahasia tersebut khusus buat anda pembaca setia panduanbisnispulsa.com.

Langkah-Langkah Nembak Atau Inject Paket Internet Murah

Menjadi Agen pulsa bukan hal ribet lagi dan tidak harus datang ke kantor. Semua bisa dilakukan sekarang dan dimanapun anda berada. Karena mereka semua menggunakan fasilitas dari TelusurReload.Com. Saya tidak akan menjelaskan panjang tentang “telusur reload” karena itu adalah yang akan menjadi partner bisnis untuk anda yang menginginkan atau mencari penyedia layanan isi ulang pulsa, layanan injek kuota murah.

Pertama yang harus anda lakukan adalah melakukan pendaftaran setelah itu anda bisa melakukan deposit. Deposit support 4 bank yaitu BCA, Bri, Bni dan Mandiri.

Baca Juga : Perbedaan Distributor, Agen, Serta Reseller

Setelah itu anda baru bisa melakukan tembak kuota internet atau injek pulsa data semua operator ( indosat, telkomsel, tri, xl/axis ). Tersedia banyak pilihan kuota dan dengan harga yang beragam pula. Jika anda belum tau cara transaksinya anda bisa melihat caranya di web resminya atau meminta bantuan langsung pada CS.

Nah itulah Cara Menjadi Agen Kuota Paket Data Internet Murah. Sekian dan selamat mencoba.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Rabu, Maret 15, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top