Logo

Cara Cek Bonus IM3 Indosat Dengan Mudah

Cara Cek Bonus IM3 Indosat Dengan Mudah


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Cek Bonus IM3 Indosat Dengan Mudah - Pengguna kartu I'm 3 pasti sudah tidak asing dengan berbagai layanan ekstra yang dimiliki oleh provider indosat untuk para pencintanya. Pelanggan indosat telah dimanjakan dengan beragam bonus seperti bonus sms, nelfon maupun akses internet.

Cek Bonus IM3 Indosat Dengan Mudah

Dengan jaringannya yang luas pengguna akan menikmati kualitas yang baik saat menelfon, sms maupun browsing di dunia maya dan membuat meraka lupa kalau bonus yang dimiliki terpakai terus-menerus bisa mengakibatkan pulsa berkurang bahkan habis jika bonus sudah habis. Dengan memiliki kemudahan dari layanan yang diberikan akan membuat pengguna menjadi lupa bahwa sisa dari bonus yang dimiliki sudah berkurang dan bisa membuat pulsa yang dimiliki akan habis dengan sendirinya. Untuk itu anda harus secara berkala mengecek sisa bonus i'm3 yang anda miliki.

Sesuai dengan promonya yang menarik perhatian yaitu "Pake Sekalee Gratisnya Ribuan Kalee" bahwa i'm3 indosat memang benar-benar menawarkan produk yang sangat murah dan hemat kepada pelanggannya. Namun yang akan kita jelaskan bukanlah itu melainkan cara cek bonus IM3.

Cara Cek Bonus IM3 Indosat Dengan Mudah

Tak heran jika IM3 banyak diminati oleh semua orang sebagai penghubung komunikasi mereka khususnya pada kalangan remaja. Karena perawaran yang murah dan disertai bonus yang melimpah. banyak bonus bicara, banyak bonus sms sampai bonus internet yang membuat anda puas berselancar di internet siang dan malam.

Hanya dengan pulsa sebesar 1250 anda akan menikmati bonus 1000 sms ( 950 sms ke sesama indosat dan 50 sms ke operator lain).

Cara Cek Bonus IM3 Indosat Dengan Mudah

Sedangkan untuk anda yang suka ngobrol/telfon bisa membeli paket obrol bingo (pagi) maka akan mendapatkan 240 menit nelfon dengan harga 1750 yang berlaku mulai pukul 00.00 hingga 17.00.

Untuk paket ngobrol malamnya, Cukup menukar pulsa sebesar 2250 maka anda akan mendapatkan bonus 180 menit berbicara sampai pukul 12 malam.

Oke, Jika anda ingin mengetahui sisa pemakaian bonus ( sms/nelfon/internet ) silahkan lanjutkan membaca anda.

Cek Bonus SMS IM3 dan Bonus Internet di IM3

Untuk anda yang telah berlangganan paket sms/nelpon/internet namun ingin melakukan pengecekan bonus bisa lewat *555*7# lalu OK/YES/Call. Maka anda akan mengetahui jumlah sisa bonus yang disertai juga masa expired dari bonus tersebut.

Baca Juga: Cara Cek Kuota Internet Indosat

Cek Bonus Nelpon IM3 Indosat

Bonus telepon yang anda miliki juga dapat anda cek kapan aja dengan mengetik *555*8# dari handphone anda kemudian tekan tombol panggil atau tombol hijau. Selanjutnya akan muncul infomasi mengenai sisa bonus nelfon dan masa berlakunya.

Apabila anda berada pada paket lain bukan paket Sekalee maka anda harus memakai cara ini untuk cek bonus im3 termasuk bonus telepon, sms, dan internet yaitu lewat *555*2# lalu OK/YES/CALL.

Namun apabila mendapatkan bonus itu dari membeli paketnya maka bisa melakukan mengecek nya dengan ketik *555# saja seperti melakukan pengecekan pulsa.

Sepertinya cara cek bonus i'm 3 sangat mudah dimengerti dan dapat kita praktekkan tanpa ada kendala kebingungan. Setelah mengetahui cara cek bonus i'm 3 sekarang anda tidak perlu khawatir pulsa anda habis karena kebablasan. Dengan mengecek secara berkala anda bisa memperkirakan jumlah bonus yang anda miliki setiap saat sehingga anda bisa mengontrol saat sedang SMS, nelfon atau internet.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Selasa, Maret 22, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top