Logo

Cara Memperpanjang Masa Aktif Esia Tanpa Isi Ulang Pulsa

Cara Memperpanjang Masa Aktif Esia Tanpa Isi Ulang Pulsa


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Memperpanjang Masa Aktif Esia Tanpa Isi Ulang Pulsa - Esia adalah layanan operator seluler yang menggunakan sistem prabayar dibawah naungan Bakrie Telecom. Seperti layanan seluler pada umumnya esia juga bayak digunakan di indonesia untuk keperluan menelphone dan sms. Dalam hal komunikasi, provider ini terbilang murah dalam memberikan tarif telephone kesesama pengguna esia begitu juga tarif sms,nya.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Esia Tanpa Isi Ulang Pulsa

Ketika kartu esia ini terisi pulsa dan masih dalam masa aktif bisa bisa menggunakan untuk nelfon,sms, maupun untuk koneksi internet. Namun meskipun pulsa kita mencukupi namun waktu masa aktif telah habis ( dalam masa tenggang ) maka kita tidak bisa menggunakannya untuk melakukan panggilan telephone atau mengirim pesan dan tidak bisa konek ke internet. Jadi untuk dapat menggunakannya kembali kita harus melakukan isi ulang pulsa terlebih dahulu.

Kasus ini mungkin pernah anda alami (khusus pengguna kartu esia). Pulsa masih banyak sehingga anda ingin menggunakan untuk melakukan panggilan telfon. Namun ternyata nomor anda dalam masa tenggang ( masa aktif sudah habis ). cara lain untuk menambah waktu masa aktif kartu esia selain melakukan ini pulsa adalah dengan menggunakan layanan dari esia sendiri yaitu “membeli masa aktif”.

Layanan Menambah Masa aktif ini adalah solusi terbaik sehingga anda tetap bisa menggunakan layanan seluler esia dengan nyaman dan mudah. Bagaimana cara memperpanjang masa aktif pada esia atau cara memperpanjang masa aktif esia dengan sms ?. Caranya adalah ketik: WAKTU<spasi>Jumlah hari tambahan masa aktif yang mau dikirim<spasi>No. Esia penerima beserta kode areanya lalu kirim ke 789. Contoh: WAKTU 1 021987654321.

Kemudian, anda akan menerima sms pemberitahuan dari (789 atau 78902) yang menginfokan bahwa nomor esia anda telah diperpanjang dengan masa aktif sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Dalam memperpanjang masa aktif esia ini dikenakan tarif Rp250 per hari ditambah PPN dan juga biaya sms sebesar Rp 500 + PPN. Jadi, Jika anda menambah masa aktif selama 1 hari, maka akan dikenakan biaya kurang lebih sebesar Rp 825.


Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Selasa, Maret 01, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top