Logo

Jualan Pulsa, Usaha dengan Modal Kecil untuk Pelajar Mahasiswa

Jualan Pulsa, Usaha dengan Modal Kecil untuk Pelajar Mahasiswa


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Jualan Pulsa, Usaha dengan Modal Kecil untuk Pelajar Mahasiswa - Belum tahu kenapa Jualan Pulsa merupakan usaha yang cocok untuk pelajar mahasiswa, Berikut beberapa alasannya:

Jualan Pulsa, Usaha dengan Modal Kecil untuk Pelajar Mahasiswa

1. Jaringan anak sekolah dan mahasiswa itu luas.

Calon pembeli sama dengan profit. Lingkungan pendidikan merupakan market atau lahan usaha, kita bisa memanfaatkan peluang usaha ini tanpa harus mempunyai kios atau konter pulsa karena pembeli ada dalam ruang lingkup sekolahan. Anda tahu sendiri dalam 1 sekolah terdapat ratusan bahkan ribuan orang dan mereka semua adalah calon pembeli.

2. Murah dan mudah untuk dijalankan.

Sekarang sangat mudah sekali untuk bergabung menjadi agen pulsa. Siapa saja bisa ambil bagian termasuk siswa/siswi maupun mahasiswa/mahasiswi. Tidak hanya kemudahan dan Pendaftarannya yang gratis kita juga dapat keuntungan yang terbilang menggiurkan. Satu kali transaksi bisa mendapatkan antara 1000 – 2000 rupiah. Bagi pelajar teknik marketing sangat mudah dibentuk. Kita cukup promosi dari satu nanti pastinya akan otomatif tersebar ke seluruh temen kita.

Contoh kita bilang ke temen kita: "Saya jualan pulsa all operator, silahkan kalau kamu mau beli"
maka hari kehari temen satu kelas kita akan tahu karena pembicaraan dari mulut kemulut bahkan satu sekolahan bisa tahu.

3. Pulsa merupakan kebutuhan pokok.

Sekarang pulsa bagaikan nasi. Setiap orang membutuhkannya tak terkecuali para pelajar siswa-siswi. Kita tahu kalo pelajar lebih boros pulsa biasanya buat sms,an sama pacar dan browsing internet. So, market udah bagus tapi ada masalahnya adalah ketika dalam satu kelas sudah ada banyak yang berjualan pulsa, lalu bagaimana cara kita menanggapi problem tersebut ?
Setiap masalah pasti ada solusi. Meltal pengusaha sukses adalah mampu bertahan dan berkembang meskipun banyak saingan / lawan. Kita tahu bahwa pulsa tidak mempunyai masa kadaluarsa seperti makanan ringan, jadi kita tidak perlu khawatir tidak laku yang terpenting adalah bagaimana cara marketing yang terbaik yang anda bisa lakukan sekarang.

4. Mendapatkan Keuntungan Lebih.

Selain kita mendapatkan keuntungan berupa uang kita sebenarnya telah mendapatkan keuntungan lain seperti kita lebih pandai dalam berwirausaha, mengatur strategi marketing yang baik, dan mengatur keungan pribadi. Kita juga bisa hemat uang karena untuk mendapatkan uang itu tidak semudah membalikkan telapak tangan diperlukan usaha yang sungguh-sungguh dan konsisten.



Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Rabu, Maret 02, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top