Logo

Cara Cek Tagihan Listrik PLN Pascabayar Secara Online

Cara Cek Tagihan Listrik PLN Pascabayar Secara Online


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Cek Tagihan Listrik PLN Pascabayar Secara Online - Sebelum anda mengunjungi loket pembayaran rekening listrik mungkin anda ingin mengetahui berapa jumlah rupiah tagihan listrik rumah anda. Anda bisa menanyakan pada bagian layanan pelanggan customer service lewat telfon di instansi tersebut namun pada jam-jam tertentu mereka disibukkan dengan pelanggannya atau kendala lain.



Jika anda terbiasa berselancar / browing di internet tidak ada salahnya anda cek tagihan listrik pln online. Sehingga anda bisa menyiapkan anggaran pembayaran tagihan listrik anda sebelum datang ke loket pembayaran online. Ini akan memperkecil resiko siapa tahu biaya listrik anda membengkak dan uang anda kurang saat melakukan pembayaran. Berikut Langkah langkah cara Cek Tagihan Listrik PLN Pascabayar Secara Online.



Cara cek biaya tagihan rekening PLN

1. silahkan kunjungi link ini: http://www.pln.co.id/


Cara Cek Tagihan Listrik PLN Pascabayar Secara Online

2. Lihat pada bagian kanan bawah ada menu “Layanan Online” (Cek Tagihan Rekening)

Cara Cek Rekening Listrik PLN

2. Pada kolom “ID Pelanggan” silahkan di Isi dengan 12 Digit nomor ID meter yang mau di CEK tagihannya, contoh 520030647448

4. Selanjutnya Klik tombol “Cek” , maka otomatis akan muncul hasilnya.

cara cek tagihan listrik pasca bayar

Anda juga bisa mengetahui informasi tagihan listrik pascabayar PLN pada bulan lalu atau tahun sebelumnya dengan cara mengganti bulan dan atau tahun kemudian klik “CARI”. Lihat pada gambar dibawah ini.

Baca Juga :
- Tagihan Listrik Naik Terus? Ini Penyebabnya
Cara Daftar BPJS Kesehatan sacara Online dan Offline

cara cek tagihan listrik yang sudah terbayar

Di website resmi PLN ini selain anda dapat mengetahui tagihan rekening juga dapat mengeahui informasi Penyambungan Baru, Perubahan daya, dan Penyambungan sementara PLN.

Selamat mencoba sendiri cara cek tagihan listrik sudah dibayar atau cara cek tagihan listrik yang belum dibayar secara online.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Selasa, Juni 07, 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top