Logo

Cara Membuat Daftar Rekening Tujuan Internet Banking BCA

Cara Membuat Daftar Rekening Tujuan Internet Banking BCA


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Membuat Daftar Rekening Tujuan Internet Banking BCA - Saat pertama kali menggunakan Internet Banking BCA kebanyakan user bingung ketika ingin melakukan transfer uang. Ketika hendak memasukkan nomor rekening tujuan tidak tersedia kolom untuk diisi. Melainkan hanya ada dua pilihan rekening tujuan yaitu ke rekening sendiri dan dari daftar transfer. Namun anda akan melihat list daftar transfer yang kosong dan nomor rekening tujuan tentunya belum pernah dimasukkan ke dalam list.

Oleh karena itu perlu menambahkan terlebih dahulu daftar rekening tujuan baik itu rekening BCA maupun rekening bank lain. Jika ingin menambahkan nomor rekening BCA maka lewat menu Daftar Rekening Tujuan – Rekening BCA sedangkan jika  ingin menambahkan nomor rekening bang lain seperti BNI, BRI, Mandiri dll lewat menu  Daftar Rekening Tujuan – Rekening Bank Lain.



Cara Membuat atau menambahkan daftar rekening tujuan di KlikBCA

Sebelumnya anda persiapkan KeyBCA terlebih dahulu. Yang pertama tentunya harus LOG IN dengan memasukkan username dan password akun internet banking anda.

Artikel Terkait: Cara Mendapatkan KeyBCA

Pada halaman utama anda akan menemukan menu diantara ada “Daftar Rekening” kemudian didalamnya ada opsi pilihan jenis rekening tujuan. Dalam contoh ini, yang kita pilih adalah rekening BCA bukan rekening bank lain.

Masukkan nomor rekening bca pada kolom yang tersedia, contoh: 1234567890. Selanjutnya akan disuruh untuk memasukkan delapan angka pada keyBCA misalnya: 70567890.


Pada KeyBCA tekan tombol segitiga kemudian masukkan pin keybca, pencet tombol (angka 2) kemudian masukkan delapan angka tadi sampai muncul respon atau angka baru dilayar keyBCA.

Kembali ke halaman KLIKBCA, Angka yang muncul pada layar silahkan anda salin ke kotak “RESPON KEYBCA APPLI 2 “.



Klik tombol lanjutkan, sekarang akan terlihat details nomor rekening tujuan beserta nama pemilik rekening. Pastikan datanya sesuai dengan identitas penerima transfer dana nantinya.

Baca Juga: Gratis Nelpon dan SMS Sesama Komunitas

Jika sudah benar silahkan konfirmasi dengan mengKLIK tombol kirim. Sekarang nomor rekening yang anda tambahkan tadi akan muncul pada list dan siap anda gunakan sebagai tujuan pengiriman uang.

Proses ini dilakukan hanya satu kali saja untuk setiap nomor rekening baik itu rekening BCA maupun rekening bank lainnya. Jika anda mempunyai nomor tujuan rekening baru perlu ditambakan terlebih dahulu seperti pada tutorial diatas. Semoga artikel ini bisa membantu - Cara Membuat Daftar Rekening Tujuan Internet Banking BCA.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Jumat, Januari 06, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top