Logo

Cara Mendapatkan KeyBCA untuk Transaksi Internet Banking BCA

Cara Mendapatkan KeyBCA untuk Transaksi Internet Banking BCA


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Mendapatkan KeyBCA untuk Transaksi Internet Banking BCA - Sebelum ke pembahasan bagaimana cara mendapatkan keyBCA, terlebih dahulu kita ketahui apa itu KeyBCA dan apa fungsinya ? Berikut informasi singkat mengenai keyBCA/Token BCA. KeyBCA merupakan sebuah alat atau token BCA yang berfungsi sebagai pegaman tambahan saat melakukan transaksi finansial di internet banking BCA atau di KlikBCA.com. Secara fisik keyBCA terlihat seperti sebuah kalkulator yang memiliki layar dan beberapa tombol angka. Alat ini digunakan oleh user klikBCA dan akan mengeluarkan respon yang berupa angka/key/password sebagai kode konfirmasi setiap kali di gunakan untuk transaksi finansial seperti (transfer, pembelian, dan pembayaran).

Banyak orang yang belum tau secara full manfaat dari keyBCA sesungguhnya dan mungkin mereka merasa kawatir dengan sistem keamanan I-banking. Namun sebenarnya keyBCA ini mampu mengamankan transaksi secara power full. Setiap key atau token yang dikeluarkan dari alat token ini selalu berganti-ganti setiap kali melakukan transaksi sehingga akan lebih aman dan terlindungi. Selain itu, alat token bca juga dilindungi oleh pin sehingga tidak akan mudah diakses oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab tanpa mengetahui PIN. Dibawah ini adalah cara untuk mendapatkan keyBCA agar bisa transaksi finansial di KlikBCA.

Cara Mendapatkan KeyBCA untuk Transaksi Internet Banking BCA


Persyaratan Mendapatkan KeyBCA.

Pastikan anda sudah mempunyai rekening BCA dan masih aktif. Lakukan registrasi akun internet banking di ATM atau langsung datang ke Bank lewat customer service bank BCA.

Baca Juga: Cara Ganti Password Internet Banking

Untuk mendapatkan key BCA, anda harus datang ke BANK dengan membawa buku tabungan, kartu identitas, ATM dan sejumlah uang untuk biaya KeyBCA atau biasanya akan didebet dari rekening sebesar 10.000,-.

Cara Mendapatkan KeyBCA untuk Transaksi Internet Banking BCA

Silahkan anda datang ke kantor bank BCA terdekat dikota anda. Anda akan dilayani oleh customer service pada bank tersebut untuk proses permintaan KeyBCA. Biasanya anda akan disuruh mengisi formulir, menyetujui syarat dan ketentuan atau tanda tangan.

Setelah semua berkas terselesaikan, anda akan dikasih keyBCA dan bisa langsung digunakan setelah diaktifkan. Aktifasi bisa dilakukan di menu Administrasi pada www.klikbca.com . Jika anda kesulitan bisa meminta bantuan CS bank. Untuk pertama kalinya biasanya CS akan memberi penjelasan tentang bagaimana cara menggunakan alat token tersebut.

Setelah Aktifasi KeyBCA berhasil maka anda sudah bisa melakukan transaksi finansial di internet banking BCA yang beralamat di http://www.klikbca.com/. Sebenarnya, meminta keyBCA tidak harus dilakukan di tempat anda dulu membuka rekening, melainkan bisa juga disemua kantor cabang bank BCA di seluruh indonesia. Misalnya dulu anda membuka tabungan baru dikota jepara namun saat ini anda sedang tinggal di kota makassar maka anda bisa meminta KeyBCA dikantor BCA makassar.

Artikel Terkait: Cara Membuka KeyBCA yg terblokir

Token BCA hanya dapat dipakai untuk transaksi finansial saja misalnya transfer uang, melakukan pembayaran tagihan online, pembelian pulsa dll. Namun jika untuk melakukan pengecekan saldo, cek mutasi rekening tidak diperlukan keyBCA.

Itulah cara mendapatkan keyBCA dengan cara mendatangi kantor cabang bank BCA guna melakukan transaksi finansial lewat internet banking BCA. Dengan memanfaatkan I-banking maka semua transaksi dapat dilakukan dengan mudah, dan cepat. Namun tetap hati-hati dan waspada saat bertransaksi di internet agar transaksi keuangan anda lebih aman. Sekian Cara Mendapatkan KeyBCA untuk Transaksi Internet Banking BCA, semoga bermanfaat.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Rabu, Januari 04, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top