Logo

3 Game Online Edukasi Untuk Anak Usia 3,4,5, dan 6 tahun

3 Game Online Edukasi Untuk Anak Usia 3,4,5, dan 6 tahun


Distributor Pulsa Electrik Termurah
3 Game Online Edukasi Untuk Anak Usia 3,4,5, dan 6 tahun - Anak-anak akan lebih suka selalu bergerak dan selalu ingin tahu semua hal baru yang ada dilingkungannya, aktifitasnya kebanyakan diisi dengan bermain. Bermain merupakan sebuah kegiatan sehari-hari bagi anak yang mampu menciptakan kesenangan dan itu adalah kebutuhan penting bagi mereka. Melalui bermain secara tidak sadar anak-anak bisa menggali bakat mereka yang terpendam dan mampu memperdalam ilmu pengetahuan dan sosial dari lingkungan sekitarnya. Kurangnya bermain pada anak-anak sangat berpengaruh besar, dimana mampu menyebabkan kepribadiannya menjadi terhambat.

Artikel Terkait, Bisnis Voucher Game Online : http://www.panduanbisnispulsa.com/2016/02/cara-bisnis-voucher-game-online-lengkap.html

Tidak perlu mahal untuk mendapatkan permainan edukatif bagi anak-anak. Anak-anak TK atau SD sekarang telah mengenal berbagai macam teknologi disekitarnya. Misalnya anda mengguna ponsel android maka tidak bisa dipungkiri jika anak anda akan tertarik untuk mencobanya. Perkembangan otak akan terjadi sangat cepat saat usia anak-anak sehingga sebaiknya diusia dini perlu diberi masukan pendidikan dan permainan yang mendidik seperti game edukasi pada android.

3 Game Online Edukasi Untuk Anak Usia 3,4,5, dan 6 tahun

Pengguna smartphone Android bisa mendapatkan game anak-anak terbaik, terpopuler dan tentu saja mengedukasi yang bisa didownload di google paly store dari yang gratisan maupun yang berbayar. Bermain sambil belajar sangat disukai anak-anak sehingga waktu mereka tidak terbuang sia-sia karena telah disisipi edukasi dalam permainannya. Berikut game Android terbaik untuk anak Anda :

3 Game Online Edukasi Untuk Anak Usia 3,4,5, dan 6 tahun

Permainan Belajar Membaca

Membaca dapat dimulai dari mengenal huruf dan abjad. Selanjutnya belajar dari hal yang sederhana seperti mengenal kata-kata yang mudah dan biasa mereka lakukan. Kata-kata yang mengandung Aktifitas seperti Mandi, Makan, Minum, sekolah. Nama buah: Jeruk, melon, mangga. Permainan android edukasi belajar membaca seperti itu sangat banyak di google play. Anda tinggal ketik “Belajar membaca” dikolom pencarian maka akan muncul berbagai macam game terkait dan anda tinggal pilih mana yang terbaik.

Game Belajar Menghitung

Game belajar menghitung adalah aplikasi yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak. Anak akan bermain sambil mengenal angka-angka 1 – 10. Latihan cara menulis angka secara visual, menulis mengikuti langkah-langkah visual yang mudah dimengerti, menghitung jumlah orang, benda, binatang dll. Game ini tentunya akan mengasah kemampuan anak dalam menghitung. Permainan ini sengaja didesain untuk anak-anak berusia 3,4,5 dan 6 tahun. Salah satu game belajar menghitung adalah Numbers & Addition! Math games, anda bisa menemukannya diplaystore.

Permainan Belajar Tanggung Jawab

Selain belajar membaca dan menghitung, sifat tanggung jawab juga harus ada pada anak. Bagi anak sifat tanggung jawab dapat diajarkan dan tidak jauh dari aktifitas keseharian mereka. Salah satu kegiatan yang mengajarkan tanggung jawab adalah merawat binatang peliharaan. Karena binatang perlu makan dan minum setiap hari maka harus dipenuhi kekebutuhannya agar tidak mati dan mudah sakit.

Pou adalah salah satu permainan yang mengajarkan tanggung jawab kepada anak. Dalam permainan ini, pemain harus memberi makan, memberi minum dan menghibur  makhluk amorf. Namun jika dibiarkan akan kehausan, kelelahan, kelaparan dan bisa mati. Game ini akan menunjukkan anak-anak yang merawat membutuhkan tanggung jawab dan ada konsekuensi jika tidak melaksanakannya.

Baca Juga: http://www.panduanbisnispulsa.com/2017/02/cara-daftar-paket-streaming-video-tri.html

Game Belajar Mengenal Hewan

Anak-anak perlu sekali mengenal hewan berdasarkan ciri-ciri fisik seperti bentuk tubuh, warna, jenis makanannya. Di indonesia sendiri banyak sekali binatang darat maupun laut. Mengenal hewan secara fisik sangat membantu anak ketika mewarnai gambar dan mampu membedakan binatang mana yang buas dan tidak, boleh dan tidak boleh dipelihara dll. Selain mengenal bentuk dan warna tubuh hewan juga perlu mengenal suara hewan. Namun untuk banyak hewan tentu akan merepotkan jika mengajak anak mendengarkan secara langsung. Salah satu cara efektif adalah dengan menggunakan game android

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Kamis, Februari 09, 2017


1 komentar:

  1. Centene is the largest Medicaid managed care group in the united states, and a leader in California, Florida, New York and Texas, four of the largest Medicaid states. Centene can also be|can be} the nationwide leader in managed long-term services and supports, and the number one service in the Direct CNC nation on the Health Insurance Marketplace. Centene's aggressive advantage is pushed by capability, capability, scale, and greater than 30 years of expertise operating government-sponsored healthcare programs. We are more than happy with the quality and efficiency of Global CNC Tool blocks. Global CNC manufactures precision Tool Holder bushings/sleeves made from alloy steel. Quality isn't just half of|part of} our every single day operations, it’s embedded into them.

    BalasHapus

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top