Logo

Cara Mudah Membuat Spanduk Pulsa dengan Cepat di Photoshop

Cara Mudah Membuat Spanduk Pulsa dengan Cepat di Photoshop


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Mudah Membuat Spanduk Pulsa dengan Cepat di Photoshop - Sebagai alat promosi spanduk memang telah terbukti efektif dalam meningkatkan calon pelanggan. Dengan modal kecil anda sudah bisa membuat produk atau jasa dikenal oleh publik. Mau tau alat apa yang digunakan oleh designer untuk membuat spanduk yang profesional dan bagus? Sebenarnya anda bisa membuat spanduk/banner dengan menggunakan software gratisan. Namun yang gratisan tentu saja hasilnya kurang maksimal jika dibandingkan dengan yang berbayar. Kebanyakan designer menggunakan progam corelDraw dan PhotoShop untuk mengerjakan pekerjaan dalam proses editing. Pada kesempatan kali ini Panduan Bisnis Pulsa akan menjelaskan cara membuat spanduk / banner pulsa dengan cepat dengan menggunakan photoShop.

Kenapa harus menggunakan teknik marketing dengan SPANDUK dan tidak yang lainnya? Berikut ini adalah manfaat yang akan kita dapatkan jika menggunakan banner pada bisnis :

1. Dapat menimbulkan kepercayaan konsumen akan produk/jasa anda.
2. Dapat mengingatkan publik terhadap sebuah produk/jasa anda.
3. Dapat membangun loyalitas konsumen pada bisnis anda

Cara Membuat Spanduk Pulsa

Pertama yang harus anda perhatikan adalah ukuran banner. Ukurannya harus ditentukan terlebih dahulu atau disesuaikan dengan tempat pemasangan banner itu sendiri.

Sebagai contohnya kita akan membuat dengan ukuran 400 x 100 cm. Setelah ukuran sudah anda tentukan maka selanjutnya “memberi judul”.

Judul bisa memakai nama konter anda, sehingga font akan jauh lebih besar daripada tulisan yang lainnya.

Dalam contoh ini nama konternya bernama “Telusur Cell”. Kenapa saya pake nama itu? Ya itu adalah brand kami, anda bisa menemukan distributor pulsa all operator jika anda mengetik keyword itu digoogle. Promosi dikit :) ..

Lanjut kepembahasan. Selanjutnya adalah memberi isi slogan konter, umumnya ditaruh dibawah judul. Isi slogan bisa disesuai dengan keinginan, misalnya : Toko Retail, Toko Pulda & Toko Paket Internet.

Baca Juga :
Trik Promosi Pulsa Di Rumah Yang Sangat Dahsyat
Teknik Promosi Lewat Facebook yang Terbukti Ampuh

Contoh Spanduk Buat Jual Pulsa, Hasilnya:

Contoh Spanduk Buat Jual Pulsa

Adapun cara membuatnya di Adobe Photoshop seperti dibawah ini:

1. Siapkan gambar background dan gambar pelengkap. Anda bisa mencarinya di google atau situs penyedia gambar GRATIS, misalnya disini: http://search.creativecommons.org
2.Buka Adobe Photoshop, Klik File -> New -> Masukkan Ukuran panjang dan lebar Spanduk yang akan anda buat. Contoh: Width= 400 Height= 100.
3. Masukkan background yang sudah anda persiapkan kedalam halaman kerja/layer anda, Jika kurang pass ukurannya anda bisa menyesuaikannya dengan bantuan fitur "Free Transform" atau CTRL+T.
4. Masukkan Judul dan isi slogan kemudian design Sesuai keinginan anda. Pada judul diatas menggunakan font Arial Black dengan size 24pt yang diberi style effect STROKE berwarna biru #1327ee. Sedangkan pada isi slogan ukuran fontnya 18pt dengan effect STROKE berwarna hitam.

Anda bisa melihat panduannya secara lengkap lewat video youtube dibawah ini:




Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Selasa, Maret 28, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top