Logo

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel yang Banyak dengan Mudah

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel yang Banyak dengan Mudah


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Mendapatkan Poin Telkomsel yang Banyak dengan Mudah - Saya rasa pelanggan telkomsel sudah tidak asing lagi dengan yang namanya POIN. Telkomsel POIN ini merupakan reward atas kesetian para pelanggan (Halo, simpati dan AS) terhadap TELKOMSEL.Telkomsel punya cara sendiri dalam perhitungan Poin ini sendiri dan sudah diinfokan secara jelas sehingga pelanggan tidak perlu bingung lagi kalo ingin mendapatkan banyak POIN.

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel yang Banyak dengan Mudah

Lalu bagaimana cara mengumpulkan poin telkomsel ? Secara umum poin terkomsel yang diperoleh berdasarkan perhitungan jumlah pemakaian dari produk telkomsel oleh pelanggannya. Sedangkan jumlah poin yang telah terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai penawar dan hadiah dari telkomsel. Telkomsel selalu rutin melakukan pengundian pemenang akan progam ini pada periode tertentu. Pada akhir tahun 2016 kemarin, mengadakan progam bernama “pesta akhir tahun” dengan mempersembahkan berbagai macam hadiah seperti 3  toyota sienta, 2 bmw seri 3, 50 honda beat, 250 smartphone LG K4 dan lain sebagainya.

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Secara Mudah

Telkomsel menerapkan sistem yang berbeda dalam mendapatkan POIN karena berdasarkan jenis kartu yang digunakan. Perhitungan kartu prabayar dengan pasca bayar sangatlah berbeda.

Poin akan dihitung setelah penggunaan mencapai 50.000. Dengan ketentuan, jika pengguna kartu As/simpati setiap penggunaan produk terkomsel sebesar 5 ribu rupiah maka akan mendapatkan 1 poin sedangkan pengguna kartu halo akan mendapatkan 2 poin. Sepertinya telkomsel lebih memprioritaskan kartu HALO yah,..

Pelanggan simpati atau As setiap kali melakukan pembelian produk Mkios data 50.000 selain mendapatkan kuota dan bonus HOOQ dan VIU juga akan mendapatkan poin yang cukup banyak yaitu 21 POIN. Poin tersebut memiliki masa aktif atau biasanya akan hangus pada akhir tahun misalnya masa berlaku poin s.d 31 Des 2017 berlaku untuk. GOLD, PRIORITY dan RED. Dari pada hangus mending ditukarkan, Jika belum tahu cara menukarkan poinnya silahkan simak caranya pada akhir artikel ini.

Baca : Cara Tukar Poin Telkomsel

sedangkan pengguna kartu pascabayar Halohybrid, pengisian ulang pulsa prabayar pada HaloHybrid pelanggan tidak akan memperoleh POIN sedikitpun.  Perhitungan poin bagi pelanggan kartu pascabayar kartu halo akan diperhitungkan setelah pelanggan melakukan pembayaran tagihan. Sedangkan untuk pengguna kartu prabayar perhitungan poin dilakukan saat setelah melakukan pengisian pulsa atau mkios data 1x 24jam.

Poin yang berhasil dikumpulkan oleh pelanggan baik itu pengguna pascabayar dan prabayar dapat ditukarkan kapan saja dengan berbagai penawaran menarik dari telkomsel. Proses penukaran poin biasanya di sebut dengan reedem poin. Poin dapat ditukar dengan paket telkomsel seperti sms, data dan voice, atau produk digital seperti  NSP, voucher ebook, games dan berbagai macam penawaran atau diskon produk/jasa dari merchant yang bekerja sama dengan Telkomsel.

Cara Mengecek Poin telkomsel - Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan bagi pelanggan setia kartu telkomsel untuk melakukan pengecekan POIN yang telah mereka kumpulkan. Yaitu lewat official web, aplikasi MyTelkomsel, UMB di *700# dan lewat Call center di 133 untuk kartu HALO dan 155 untuk kartu simPATi dan As.

Selengkapnya Baca disini: http://www.panduanbisnispulsa.com/2016/12/cara-cek-dan-tukar-telkomsel-poin.html


Periode pengumpulan poin adalah dimulai dari awal tahun atau bulan januari sampai dengan akhir tahun atau tgl 31 Desember. Sedangkan poin yang sudah terkumpul tidak dapat ditransfer ke nomor lain. Jadi anda yang lagi mencari “cara transfer poin ke nomor lain” jangan menangis ya. soalnya tidak akan BISA.Hehehe.. Semoga Cara Mendapatkan Poin Telkomsel yang Banyak dengan Mudah bermanfaat.

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Rabu, Maret 29, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top