Logo

Cara Registrasi Paket Internet Telkomsel Flash Super Cepat dan Stabil

Cara Registrasi Paket Internet Telkomsel Flash Super Cepat dan Stabil


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Cara Registrasi Paket Internet Telkomsel Flash Super Cepat dan Stabil - Apapun Hape kamu baik itu Android, iphone, iPad, Blackberry, atau Windows Phone, Anda bebas memilih paket internet super cepat dari kartu yang anda gunakan.

Pelanggan telkomsel bisa menikmati layanan internet super cepat tanpa kabel yaitu Telkomsel Flash. Provider internet tercepat, terbaik dan terluas di indonesia ini didukung oleh teknologi LTE/HSDPA/3G/EDGE/GPRS sehingga mampu menghasilkan kecepatan download sampai dengan 42 Mbps.

Cara Registrasi Paket Internet Telkomsel Flash Super Cepat dan Stabil

Jika anda ingin menggunakan layanan internet Telkomsel flash Maka pengguna ( kartu Simpati, kartu As,kartu Loop, dan kartu HALO) Harus mengetahui cara daftar paket internet Telkomsel. Ada beberapa pilihan yang bisa anda pilih jika menggunakan kartu simpati yaitu:

1. Harian
2. Mingguan
3. Bulanan
4. Flash >30hr

Cara Registrasi Paket Telkomsel Flash Kartu Prabayar (Simpati dan AS)

Pembelian paket internet super cepat Telkomsel Flash dapat dilakukan melalui Dial ke *363# , elanjutnya anda akan melihat beberapa pilihan namun yang anda harus pilih adalah opsi nomor 2 aitu Flash reguler kemudian pilih lagi Harian/Mingguan/Bulanan/Paket Flash >30hari. ika anda memilih bulanan, 600MB+1GB(kuota&langganan)HOOQdanVIU/30hr akan dikenakan biaya 55.000. ilih opsi yang menawarkan "Sekali Beli" untuk pembelian satu kali (tidak berlangganan). Jika anda ingin berlanggan paket pilih opsi “Langganan”.

Kehabisan kuota ? Jika anda telah kehabisa kuota internet yang telah anda beli maka aktifitas internet anda akan dikenakan tariff normal Rp 60/20kB.

Syarat dan Ketentuan

1. Harga beli paket sudah termasuk PPN
2. Hanya dapat digunakan di dalam negeri (indonesia) dan jika dipakai untuk International Roaming maka akan dikenakan biaya terpisah.
3. Tarif disesuaikan berdasarkan zona atau lokasi pelanggan berada.
4. tarif perpanjang juga disesuaikan berdasarkan lokasi pelanggan berada.
5. dll. selengkapnya baca di www.telkomsel.com

Cara Registrasi Paket Internet Telkomsel Flash kartuHalo

Anda pengguna kartu pascabayar telkomsel, silahkan menggunakan cara dibawah ini untuk membeli paket internet super cepat dan stabil dari telkomsel.

1. Silahkan aktifasi melalui *363#.
2. Pilih Paket Flash Lainnya. Lalu pilih paket yang anda inginkan, kemudian Aktifkan.
3. Anda akan memperoleh SMS konfirmasi atas pembelian paket, Jika anda setuju Balas dengan "1.YA". Setelah itu pelanggan akan mendapat konfirmasi aktivasi paket melalui SMS.

Pembelian paket diatas adalah Berlanggan sehingga paket akan otomatis diperpanjang ketika masa aktifnya berakhir.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Poin Telkomsel yang Banyak dengan Mudah

Cek Status pemakaian

Sisa Kuota internet bisa anda ketahui kapan saja dengan melalui *889# atau melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Itulah Cara Registrasi Paket Internet Telkomsel Flash Super Cepat dan Stabil. Jangan lupa memilih paket internet sesuai dengan kebutuhan dan keuangan anda. Sekian dan semoga bermanfaat. :)

Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Senin, April 03, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top