Logo

Trik Membuka Web Telegram yang diBlokir 100% Berhasil

Trik Membuka Web Telegram yang diBlokir 100% Berhasil


Distributor Pulsa Electrik Termurah
PanduanBisnisPulsa.com – Telegram di Blokir ? yaps benar, kabar tersebut telah beredar di masyarakat indonesia. Lewat internet dan media televisi menyatakan bahwa telegram di blokir oleh KOMINFO. Seperti halnya mesengger fb dan WA, telegram merupakan aplikasi chatting yang keren dan super cepat/ringan. Pengguna telegram sendiri di indonesia sangat banyak misalnya digunakan untuk chatting, membuat grup, menggunakan fitur Bot, dan berbagi stiker. Admin sendiri setiap harinya menggunakan telegram untuk transakasi pengisian pulsa / Bisnis Pulsa.

Trik Membuka Web Telegram yang di Blokir 100% Berhasil

Apa penyebab telegram di blokir ? Berdasarkan berita yang telah beredar, pemerintah indonesia (kominfo) memblokir telegram karena diduga aplikasi ini telah digunakan oleh teroris sebagai media yang aman untuk saling berkomunikasi. Memang benar tgl 16, ketika web telegram diakses ternyata memang telah di blokir sehingga tidak bisa diakses. Beberapa operator dan ISP yang telah melakukan pemblokiran diantaranya XL Axiata dan Telkom.  Sehingga ketika user membuka halaman yang di blokir maka akan diredirrect ke halaman pemblokiran atau terjadi error “refused to connect“. Namun saat ini akses telegram lewat aplikasi mobile seperti telegram untuk android masih bisa digunakan dan masih lancar. Telegram akan benar-benar ditutup secara menyeluruh jika pihak telegram tidak menyiapkan Standard Operating Procedure (SOP) penanganan konten-konten yang melanggar hukum dalam aplikasi tersebut.

Jika semua akses telegram di tutup bagaimana dengan nasib para penggunanya ? Apalagi kita sebagai penjual pulsa all operator dan ppob yang sudah nyaman dan terbiasa menggunakan aplikasi telegram sebagai media transaksi. Kita bisa simpulkan bahwa pemblokiran telegram ini dilakukan di indonesia. Sehingga negara lain seperti amerika, malaysia dll tentu saja bisa mengaksesnya. Namun solusi dengan kita pindah ke negara lain tentu saja tidak efektif. Tenang aja ada banyak jalan menuju Roma, Cara Akses dan Menggunakan Telegram Web yang Diblokir adalah dengan menggunakan layanan VPN. Cara ini sudah saya praktekkan sendiri dan 100% berhasil.

Baca Juga :
Usaha Rumahan Loket Pembayaran Listrik Online
Cara Memulai Bisnis Jual Beli Pulsa Bagi Pemula

Membuka situs yang diblokir dengan VPN. Sebenarnya cara ini tidak hanya digunakan untuk membuka blokir telegram saja namun bisa juga digunakan untuk membuka blokir situs yang diblokir lainnya. Kita tidak akan menjelaskan apa itu VPN namun aplikasi VPN yang saya pakai adalah versi gratis dari BETTERNET yang bisa anda download disini : https://www.betternet.co/. Cara menggunakan VPN Betternet sangatlah mudah. Setelah anda install diperangkat PC/Laptop kemudian klik “Connect”. Jika statusnya berubah menjadi connected maka anda berhasil dan bisa untuk anda gunakan untuk membuka situs yang diblokir. Jika anda belum jelas tentang cara penggunaannya, anda bisa menyimak video tutorialnya dibawah ini.





Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Senin, Juli 17, 2017


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top