Logo

Harga Saldo Pulsa Agen Pulsa Kuota

Harga Saldo Pulsa Agen Pulsa Kuota


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Benar gak sih agen kuota itu, gimana cara jadi agen kouta dan berapa harga saldo pulsa ? pertanyaan seperti itu sering menjadi perbincangan bagi siapa saja yang belum pernah jualan pulsa. Sama seperti admin dulu juga gak tau sama sekali. Masih polos banget deh. Cara daftar jadi agen kuota sudah pernah saya bahas sebelumnya jadi gak dibahas lagi ya disini. Nah setelah kita mengetahui syarat-syarat menjadi agen selanjutnya pasti ingin mengetahui harga saldo pulsa. Pertanyaan buat kamu nih kak tolong dijawab di kolom komentar yah, jika benar berarti anda telah menguasai materi yang saya share kali ini: “Jika saya punya uang 100rb dapat saldo pulsa berapa yah dan berapa keuntunganku dari uang tersebut ?”. yuk cari tau jawabannya, mari saya jelaskan lebih lanjut .

Baca Juga : Cara Menjadi Agen Kuota Paket Data Internet Murah

Pernahkan anda mendapat tawaran dari teman anda seperti ini: Gabung agen kuota bayar 100rb sekali dapat untung 100rb berkali-kali. Jika iya pasti anda bimbang dengan pernyataan tersebut. Apa benar ya begitu, bisa kaya nih saya.? Setelah anda bergabung anda akan memperoleh ID agen untuk login ke aplikasi dan saldo Rp 0 . Jadi ternyata uang 100rb hanya sebagai biaya pendaftaran dan masuk ke kantong teman kamu. Dan jika kamu ingin untung seperti teman kamu ya ikutan ngajakin orang juga, begitu seterusnya..

Harga Saldo Pulsa Agen Pulsa Kuota

Jangan menganggap negatif dulu ya, Sebenarnya sistem agen kuota dari Servernya itu tidak memungut biaya pendaftaran alias GRATIS. Jika tidak percaya anda bisa langsung datang ke kantor  server pulsa dan kuotanya atau mengunjungi website resminya. Umumnya server melarang keras kepada membernya melakukan praktek demikian dikarenakan bisa merusak nama baik dunia pulsa  dan dianggap bisnis yang berbau MLM atau MGM yang buruk. Jadi yang melakukan sistem seperti itu murni dari member nakal bukan dari servernya loh.. Silahkan anda lihat di websitenya. Dibawah ini adalah salah satu contohnya.

Telusur Reload - Server Pulsa, Kuota, dan PPOB

Harga Saldo Pulsa

Jika anda punya uang 100rb dan bergabung menjadi agen dengan ketentuan pendaftarannya gratis maka uang anda akan mendapatkan saldo sepenuhnya. Semua server pulsa, kuota dan PPOB itu menerapkan sistem deposit saldo dengan ketentuan yang sama yaitu “Uang = Saldo”. Misalnya anda transfer uang 100rb maka saldo yang akan anda peroleh adalah 100rb juga. Lalu yang membedakan server satu dengan yang lainnya adalah :

Harga Dasar Pulsa. Misalnya pulsa 5ribu, Sever A harganya 5700 sedangkan Server B harganya 5900. Nanti setiap kali ada pembelian pulsa maka saldo akan berkurang sesuai harga pulsa tersebut. Contoh pengurangan saldonya seperti ini: server A 100.000 – 5700 = 94.300 dan Server B 100.000 – 5900 = 94.100. Jika anda jual 7rb ke pembeli maka anda akan mendapatkan keuntungan 1300 atau 1100.

Ada Cashback Deposit – Jika anda telah mempercayakan partner bisnis anda dengan melakukan deposit dengan jumlah yang cukup besar biasanya ada cashbacknya. Misalnya Cashback 0.3% Minimal Deposit Rp 10.000.000 Berlaku Kelipatan !. Jika anda deposit 20jt maka anda akan mendapatkan total saldo sebesar 20.060.000.

Itulah penjelasan tentang Harga Saldo Pulsa Agen Pulsa Kuota. Kini anda sudah tahu kalo server pulsa tidak memungut biaya pendaftaran dan jika ada teman kamu yang mengajak join agen kuota dengan membayar biaya pendaftaran anda pikir matang dulu ya  biar tidak merugikan anda sendiri. Kalau ada yang gratis kenapa pilih yang berbayar. 




Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Sabtu, Januari 13, 2018


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top