Logo

Tempat Pengambilan Saldo untuk Jual Pulsa

Tempat Pengambilan Saldo untuk Jual Pulsa


Distributor Pulsa Electrik Termurah
PanduanBisnisPulsa.com – 3 langkah untuk memulai bisnis jual pulsa yaitu melakukan pendaftaran, deposit kemudian baru bisa jualan. Cara melakukan pendaftarannya tidaklah begitu sulit karena bisa dilakukan lewat pesan SMS atau Aplikasi. Setelah anda mengetahui Harga Saldo Pulsa Agen Pulsa Kuota maka anda akan lebih memahami berapa jumlah yang anda peroleh jika melakukan transfer uang sesuai jumlah yang anda tentukan. Nah yang menjadi masalah selanjutnya misalnya tidak mempunyai rekening bank sehingga anda bingung gimana cara mengirim uangnya ke rekening tempat pengambilan saldo untuk jual pulsa.

Cara deposit pulsa sebenarnya mudah dan tidak punya rekening bank pun bisa dilakukan. “Ada rumah pasti ada jalan keluarnya” ibaratnya begitu ya kak. Begitu penasaran ya apa saja yang bisa dijadikan tempat deposit / tempat pengambilan saldo untuk jualan pulsa. Dibawah ini adalah beberapa pilihan tempat deposit yang bisa anda pilih:


1. ATM
Jika anda telah menjadi nasabah bank biasanya mempunyai ATM juga, gunanya untuk mengambil uang tunai dan transfer uang ke rekening lain. Disini anda bisa memanfaatkan ATM anda sebagai alat untuk deposit pulsa. Caranya seperti anda transfer uang ke rekening temanmu. Yang membedakan disini hanya nomor rekeningnya dan jumlah uang yang anda transfer. Jumlah yang ditransfer harus ada ekornya jadi balasan di tiket deposit harus anda perhatikan dengan teliti sebelum transfer. Supaya deposit otomatis masuk sendiri tanpa konfirmasi dan jangan dibulatkan misal 50.011 menjadi 50.000.

2. BANK
Saya yakin di dekat tempat anda tinggal ada sebuah bank. Jika anda berada dipelosok desa mungkin anda akan menemukan bank BRI. Jangan heran jika didalam tempat tersebut terdapat banyak orang yang melakukan transaksi seperti setor uang , ambil uang dan komplain layanan. Anda bisa datang ke bank tersebut untuk deposit saldo. Silahkan anda membawa sejumlah uang tunai dan membawa catatan nomor rekening bank tujuan transfer. Jika anda datang ke bank BRI pilih saja transfer rekening BRI agar tidak kena fee admin yang tinggi. Ingat anda harus tertib, ambil nomor urut nanti anda akan dipanggil teller. Setelah giliran anda silahkan utarakan maksud dan tujuan anda. Anda akan dikasih bukti transfer setelah berhasil diproses.

3. Agen BRIlink atau sejenisnya
Saya tidak akan menjelaskan apa itu BRIlink. Jika anda melihat sebuah banner atau spanduk yang terdapat tulisan seperti “Agen resmi Bank BRI / BRIlink, Disini bisa setor, ambil dan transfer uang”. Anda bisa menggunakan jasa tersebut untuk pembelian saldo pulsa. Adapun caranya hampir sama seperti anda di BANK. Siapkan uang tunai dan nomor rekening. Namun agen Brilink biasanya memasang biaya transfer. Anda bisa menanyakan terlebih dahulu biaya yang harus anda keluarkan jika transfer uang dengan jumlah yang anda tentukan.

Baca Juga :
Harga Saldo Pulsa Agen Pulsa Kuota
Cara Menjadi Agen Kuota Paket Data Internet Murah

4. Alfamart / Indomaret
Tempat ini mungkin anda kenal sebagai tempat belanja kebutuhan sehari-hari anda seperti beli sabun mandi, kopi, minuman dan makanan ringan. Namun anda sekarang akan tahu jika tempat ini bisa anda gunakan sebagai tempat top up saldo dengan menggunakan layanan XL tunai. Berbeda saat anda transfer uang di BANK dan AGEN brilink maka akan membutuhkan nomor rekening bank tujuan transfer namun jika di Alfamart / Indomaret menggunakan XL tunai maka yang diperlukan adalah nomor XL tujuan dan uang tunai. Bilang aja ke kasir kalo ingin top-up saldo xl tunai, nanti anda akan diminta nomor xl dan uangnya. Mudah bukan ?

Itulah 4 tempat sebagai tempat perantara pengambilan saldo untuk jualan pulsa. Kamu lebih suka yang mana kak? Silahkan post jawaban kakak di kolom komentar FB dibawah ya.



Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Selasa, Januari 16, 2018


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top