Logo

Tempat yang Cocok untuk Jualan Pulsa

Tempat yang Cocok untuk Jualan Pulsa


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Berjualan pulsa tidak butuh modal yang banyak untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun memilih tempat jualan yang salah dapat menghambat anda laris dalam jualan. Karena tempat yang tepat bisa mendatangkan income yang lebih baik.

Dibawah ini adalah beberapa tempat prospek untuk mendatangkan keuntungan dari berjualan pulsa yang perlu anda coba. Kira-kira tempat mana yang kamu pilih ? Atau tempat mana awal anda mencoba jualan pulsa nih. Jawab pertanyaan PanduanBisnisPulsa di kolom komentar dibawah ya kak.

Tempat yang Cocok untuk Jualan Pulsa


Tempat yang cocok untuk Jualan Pulsa

Tempat Umum
Tempat dimana fasilitas publik berada misalnya kampus, rumah sakit, dan tempat wisata. Ditempat-tempat tersebut sangat banyak dikunjungi orang. Anda tinggal memberi informasi kepada publik bahwa anda sedang menjual pulsa. Misal dengan spanduk atau banner kecil yang berisi tulisan “Jual Pulsa”. Siapa saja yang membutuhkannya maka otomatis akan membeli kepada anda.

Dikantor atau Tempat Kerja
Seorang karyawan di perusahaan tentu disibukkan dengan pekerjaannya di tempat kerja. Namun saat darurat dan kehabisan pulsa akan sangat terasa berat untuk pergi keluar untuk membeli pulsa atau mungkin anda harus menunggu sampai waktunya istirahat. Namun anda akan sangat beruntung jika sedia pulsa sendiri dan juga bisa menjualnya ke teman kerja anda.  Selain kerja juga bisa jualan bukan? Kalau bisa kenapa tidak.

Sekolahan
Seorang pelajar selain melakukan aktifitas belajar bisa juga memanfaatkan waktunya untuk berbisnis disela-sela kesibukannya. Temannya sendiri bisa menjadi target pasarnya.  Dalam kelas saja mungkin anda mempunyai 20 teman dan bagaimana dengan 1 sekolahan cukup banyak bukan. Apalagi saat ini seorang pelajar sangat membutuhkan pulsa atau kouta internet untuk kegiatas browsing atau mengerjakan tugas sekolah.

Asrama

Ada kemauan pasti ada peluang. Anda bisa memanfaatkan apa yang teman anda butuhkan seperti kebutuhan akan pulsa yang saat ini hampir sama dengan kebutuhan pokok. Kamu yang sedang tahap belajar dan tinggal di asrama bisa memanfaatkan peluang untuk berjualan pulsa. Anda bisa menggunakan chip all operator atau internet banking.

Perumahan
Anda bisa jualan di rumah anda dengan bermodal tulisan “JUAL PULSA MURAH” didepan rumah anda. Biasanya banyak orang yang membeli karena banyak sekali warga komplek yang malah keluar untuk membeli pulsa. Jadi anda bisa memjadi pilihan utama dan terbaik dalam masalah isi ulang mereka.

Baca Juga :
- Kartu yang Cocok untuk Jual Pulsa
Tempat Pengambilan Saldo untuk Jual Pulsa

Mall atau Pusat Belanja
Bagi anda yang mempunyai modal cukup anda bisa mencoba untuk menyewa tempat. Selain menjual pulsa anda juga bisa jualan kuota internet, perdana internet, berbagai macam HP, aksesoris Handphone, dan membuka jasa servis HP rusak atau error.



Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Minggu, Januari 28, 2018


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top